Thursday, November 26, 2009

kiamat

awkay, hello guys. :D gue bakal ngebahas tentang kiamat hari ini, maksut gue disini ga nakutin lo semua kok. dan gue juga ga ada maksut buat ngebahas film 2012, kiamat disini maksut gue, adalah hari ini sabtu tgl 14 november gue terima raport uts. hoah, and here it goes the story ( oke i know my grammar's still bad , hehe. sorry guys )

this stupidsaturday i woke up from my dreamy dreams and start the day with a big bad mood. kenapa bad mood? hari ini terima rapor, dan setau gue dari nilai2 gue yg bagus cuma kimia, bahasa inggris, matek, sosio, sejarah, bahasa arab, and olahraga. hehe, dan gue bilang ke bokap gue....

gue : pah, aku hari ini terima rapor. tapi papa jangan kaget yaa liat nilai aku, hehe. bagus2 kok ( MAJAS YA PARA PEMBACA )

papa : heem, klo gitu internet bulan depas putus

gue : HA? ah papa , itu tuh sama aja menghilangkan separuh jiwaku pah, hehe

papa : ( mandangin sinis )

gue : nyengir tanpa dosa, wkwk

lanjut gan, jam menunjukkan pukul setengah 8 , gue bilang ke papa. :" pah aku ga ikut ya hari ini, males ah, besok kan aku lari ke atang, capek pah, badan masih pegel2 nih, huehue" and dad said : " kenapa ? ga ketemu loh sama pacarnya? "gue : mandangin sinis. (-_-) apaan sih pah, males ah kesekolah, kantin ga buka, wkwk. papa : " yaudah terserah "

oke deh papah, aku ga ikut yaaa? hihi waseeek, muahmuah. dan gue pun masuk kekamar smsan sama pacar tecintakuuu, hihi dan baru selesai kira2 jam 9. gue pun kebawah, ngeliat nyokap udah siap, terus bokap udah siap juga. tapi si baba malah main komputer! heh , mentang2 ada game baru, terus gue pun tegor si papa . " pah, gurunya cuma nunggu ampe jam 10 " papa : " sekarang jam berapa? " gue : "jam 9 lewat 10 menit pah" papa : HA? KENAPA GA BILANG DARITADI.. gue : " dih lagian ga nanya, wkwkw * ketawa setan " dan akhirnya si baba berangkat menuju sekolah biadab gue, SMAN 5* oke ga usah disebut ya, hehe. aib. wkwk

lanjut gan , gue pun ditinggal dirumah.. sendirian, kelaperan. akhirnya gue mutusin buat online.. 10 menit pertama ga ada yg ngajak chatting, 15 menit kemudian ada yg negor gue. hhaha, wazeeekk, dan makhluk itu adalah adam andytra, temen smpnya si pacar. hihi, dia anak pinter dan gaul loh, haha. anak MHT gitu, harus bergaul gue sm dia, wkwk. dan gue pun ngehabisin waktu ngebtin gue sama dia, hoah.

dan jam setengah 11 pun si papa nelpon, kring kring telpon berbunyi

incoming call, bapak

gue angkat ,

papa : dek lama banget nih, papa capek.

gue : oh iya pah aku lupa ngasih tau, hehe. wakel aku LELETNYA naujubilah, tapi CERDASNYA MINTA AMPUN, wkwk. yaiyalah guru fisika gitu loh (Y)

setelah itu telpon mati. diiiiiiiiiiiidddddddddddddd.

gue : ho? (cengok) kok mati?

yaudah gue lanjut main deh, hh

2 jam kemudian si papa en mama dateng sampe rumah, gue sedang santai di ruang tipi.. nyokap dari belakang tiba2 ngomong gini..

mama : kamu ga malu apa? * masang muka galak

gue : ha? kenapa mah? nilaiku bagus kan? hehe, masih nyengir kuda

mama : pokoknya senin kamu mulai les private lagi!

gue : YES, NAH GITU DONG! MENDINGAN GUE DISURUH LES PRIVATE DARIPADA LES DI BIMBEL2 GITU. hihi ayeeee...

mama : yaudah pokoknya senin mulai les.

gue : ROGER MOM!

haha, senangnya les private lagii, hihi,

eeeh , bb ku bergetar. sms dari si pacar ternyata, haha. oke i'll continue next time, byebye folks!

lari pagi. :D

Oke, pagi ini hari minggu, 15 november 2009. Gue ambil nilai lari di lapangan atang. Huahau, itu ada di cijantung. Deket sma 39. Moga aja gue ga sial hari ini, soalnya tadi subuh gue udah mencret2! Sompret, terus tadi pas lagi dijalan gue sakit perut lagi( sepertinya ini sisa dari mencret2 tadi, wkwk )! Hoah, moga aja pas lari gue ga belok tujuannya ke toilet, huahau. Jam menunjukkan pukul 06.22, dan lapangan atang masih sepi krik.. Krik.. Padahal ambil nilai lari dimulai jam stgh 7, gimana indonesia mau maju klo generasi muda bangsanya pada telat??? 15 menit kemudian... Anak2 pada dateng, dan alhasil yg dateng duluan ya lari duluan. Hh, bagus deh .
Oke barisan gue akhirnya maju buat lari, and 1, 2, 3. Priiiiiiiittt! Gue pun langsung nerobos barisan paling depan dan sampai pada urutan ke 15, hoah. Emang jauh banget, dan setelah putaran 1 selesai, putaran kedua gue pun sprint! Weoeoe, kebut meeeen, ampe urutan ke 4. Dan akhirnya pas digaris finish, gue selesai dengan nomor urutan 4. Siakke ga nambah ( pegel bener dah ). And then, selesai ambil nilai gue ke mayang buat ambil hp gue yg dititip ke dia. Huahau,.
Dan gue pun langsung balik, hhihi.. Dijalan balik ketemu si kakasih, huohuo.. Raveeen, aku datang.. Wkwk, karena gue kelaperan bangeet, yaudah gue bilang lah ke kakasih.. Gue: " Raven, aku pulang duluan ya " raven : " oh iyaiya, sambil dadah " gue : dalem hati, ( haha, besok ketemu kok car, jangan sedih ga ketemu gue sehari ya. Wkwk )
Dan gue pun langsung cabut ke mobil gue, ngeliat si baba lg makan ketoprak nikmat banget, dan akhirnya gue pun ikut2an mesen ketoprak. Hehe, alhasil emang ketopraknya enak banget (Y). Dan gue lupa nama abang ketopraknya, kayanya abang rohman, wkwk buat bang rohman, makasih ye bang . Untung ada elu bang, klo ga cacing gue udah pada disko di perut, huahu..
Dan itulah cerita singkat gue hari ini, byebye readers..

Monday, November 23, 2009

rabu tragedi XD

wot, sudah lama ga ngepost lagi , hee. okay mulai ya. huhu
post gue yang lari pagi kan gue cerita tuh kalo gue lagi sakit perut dan mencret2? nah ternyata tuh sakit perut berkelanjutan sampe 3 hari, gue mencret2 ampe 3 hari lebih, hauahu. nah rabu tragedi itu maksutnya, pada hari itu perut gue udah klimaks banget sakitnya. ck, gue udah ga kuat sama sakitnya, akhirnya gue pun pergi ke dokter buat periksa keadaan gue. ck
sebelum berangkat gue bilang ke baba gue.
gue : pah besok ga masuk ya, ga kuat ah perut sakit banget
baba : enggak, besok tetep masuk
gue : yah papaaaaaaa. kan lagi sakit nih, hem.
baba : yaudah sekarang ke dokter,
gue : oke

lanjut, sesampainya gue di dokter gue langsung daftar dan gue dapet urutan ke 30, dan sekarang udah nyampe nomer 25. bagus deh, jadinya ga nunggu lama . hiewhiew.
1 jam kemudian... tenotenot 30..
oke giliran gue, heuheu. siapsiap, degdegdeg, jantung gue berdebar2 sangat kencang, diotak gue mulai keluar pertanyaan2 lebay gue sakit apa ya, jangan2 gue kanker perut * emang ada min? apa jangan2 gue cuma masuk angin doang, aduh kalo masuk angin doang mah malu2in banget, akakaka.
oke enough that lebay thinking. gue sampe duduk depan dokter, duk.
si dokter nulis2... gue: ngeliatin, duduk manis, bengong, cengok, bingung, nganga. oke ga sampe nganga sih , hehe. terus si dokter mulai nanya2

dokter : keluhannya apa yasmin?
gue : ini dok, mencret2 udah 3 hari
dokter : mual?
gue : tadi sore dok ( rabu tragedi )
dokter : pusing ?
gue : tadi sore dok ( rabu tragedi lagi , haha )
dokter : oke tiduran dulu * diperiksa ya readers, hehehehe

skip, setelah diperiksa sana sini.. and the result is.
kamu sakit INFEKSI LAMBUNG SAMA INFEKSI SALURAN PENCERNAAN,
gue : HA? *SHOCKED FACE ( dalem hati : anying penyakit gue horor juga . *glek , nelen ludah )
* dan sisanya diruangan itu adalah perasaan horor abis, dan gue males nyeritainnya. hiks

semenjak divonis penyakit itu, gue bener2 tersiksa. gue itu makan bubur sama kuah ikan doang selama 4 hari, bosen banget guaaaaaa. HAH! , mana obatnya pait, ya Allah pas banget penderitaan gue. ck penyakit ini juga udah bikin gue ga jadi cosu, :""(. jangan sampe deh you2 semua para pembaca mengalami kaya gue...
well that's all folks, see ya on my next post. byebye..